Menu Close

10 Kualitas Terbaik dari Bisnis Sempurna

10 Kualitas Terbaik dari Bisnis Sempurna

10 Kualitas Bisnis Sempurna

Jutaan orang memiliki dan menjalankan bisnis mereka sendiri dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Asosiasi Penjualan Langsung menyatakan bahwa penjualan langsung di AS mencapai $29,87 miliar untuk 2011 dan itu meningkat 4,6 persen dari tahun sebelumnya Jasa Pendirian PT Jakarta.

Dengan penjualan sebesar itu, tak heran puluhan ribu orang berbondong-bondong membuka usaha sendiri setiap bulannya. Ada keajaiban nyata yang datang dari menjadi bos Anda sendiri dan menulis tiket Anda sendiri dalam hidup. Sebuah kata peringatan, Anda tidak boleh mengharapkan skema cepat kaya atau menjalankan bisnis Anda dengan pola pikir lotere. Anda harus bekerja keras, konsisten, dan membuat perubahan dalam hidup Anda yang mengakomodasi tanggung jawab baru Anda sebagai pemilik bisnis.

Ini adalah 10 kualitas yang harus dicari ketika mengevaluasi peluang bisnis. Kategori-kategori ini akan memungkinkan bisnis yang sangat menguntungkan dan berkelanjutan. Setiap bisnis akan memiliki beberapa atau sebagian besar kualitas ini, tetapi Anda menginginkan bisnis yang menggabungkan semua kualitas ini.

1 Berbasis rumah

Anda ingin dapat bekerja dan menjalankan bisnis Anda dari rumah. Ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan undang-undang pajak dan membantu menjaga biaya tetap rendah selama fase permulaan.

2 Sangat konsumsi dan kebiasaan

Hasil sisa pendapatan dari layanan yang membutuhkan pembayaran bulanan atau berlangganan, atau produk yang dikonsumsi dan mengharuskan pelanggan untuk membeli berulang-ulang. Anda dapat menganggap kabel, tagihan ponsel, kopi, teh, atau vitamin Anda sebagai jenis produk atau layanan yang memungkinkan Anda menghasilkan uang setiap hari, mingguan, dan bulanan. Apa pun yang Anda pilih untuk ditawarkan, tawarkan sesuatu yang tidak mengharuskan massa untuk membuat perubahan apa pun dalam hidup mereka agar dapat terus melakukan pembelian. Juga, pilih item atau layanan yang memiliki sedikit atau tidak ada kerugian selama masa ekonomi sulit.

3 Bergairah

Ini adalah area kunci bagi kebanyakan orang. Jika bisnis Anda terasa seperti pekerjaan, itu mungkin tidak menyenangkan. Jika Anda dapat mengikat bisnis Anda dengan tujuan atau misi yang menggerakkan Anda, semakin baik dan semakin sukses Anda dalam jangka panjang. Ini akan membuat Anda tetap termotivasi untuk jangka panjang.

4 Basis pelanggan besar

Ini adalah area yang sering diabaikan. Semakin banyak orang yang memiliki kemungkinan untuk menjual produk dan layanan Anda, semakin banyak uang yang akan Anda hasilkan. Anda tidak ingin terpaku pada satu segmen tertentu atau basis pelanggan kecil karena ini akan membatasi profitabilitas jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *