Menu Close

6 Alasan Memilih Jam Tangan Omega

6 Alasan Memilih Jam Tangan Omega

Omega adalah salah satu merek mewah Swiss terkenal yang unggul dalam pembuatan jam tangan. Mereka memiliki beberapa koleksi terkenal seperti Speedmaster, Seamaster, De Ville, dan Constellation yang benar-benar memukau pecinta jam tangan dengan arloji mereka yang menarik jual jam tangan mewah jakarta. Di bawah ini adalah alasan untuk memilih jam tangan Omega:

Citra Merek yang Tak Tersentuh:

Pembeli jam tangan masa kini menyimpan semua berita terkait merek jam tangan yang ada di atas. Jadi, jika Anda adalah pengguna jam tangan, Anda tidak ingin membeli barang dari perusahaan yang catatan masa lalunya tidak begitu bagus.

Omega memiliki beberapa prestasi dalam pembuatan jam tangan. Speedmaster mereka “Moonwatch” diberi label sebagai “jam pertama di bulan”. Saya rasa, cukup untuk mendefinisikan apa itu jam tangan Omega. Mereka tidak hanya memberi Anda jam tangan, tetapi juga memberikan warisan tak tertandingi yang dapat membuat Anda bangga.

Ketepatan waktu yang tepat:

Sebelum membeli jam tangan, ingatlah beberapa faktor yang memberi nilai pada uang Anda. Jam tangan adalah mesin pencatat waktu yang tak henti-hentinya memberi Anda waktu. Perubahan gaya hidup saat ini telah menekankan para pembuat jam tangan untuk memproduksi jam tangan yang menampilkan waktu yang akurat.

Jam tangan Omega juga unggul di departemen ini. Jam tangan mereka telah memenangkan beberapa penghargaan karena memberikan waktu yang tepat. Misalnya, pada uji coba Observatorium Jenewa 1931, Omega memenangkan posisi terdepan untuk keenam sektor.

Menjelajah Luar Angkasa:

Semua orang tahu bahwa jam tangan Omega Speedmaster dibuat untuk para penjelajah luar angkasa. Koleksi jam tangan telah menjadi bagian dari enam misi bulan NASA dan juga ekspedisi luar angkasa. Mereka dirancang khusus untuk para astronot. Mereka bisa bertahan dalam situasi sulit. Sejarah tercipta, ketika Buzz Aldrin memakai Omega dan menginjak permukaan Bulan.

mendominasi laut:

Keluarga Seamaster diperkenalkan oleh Omega pada tahun 1948 untuk memperingati hari jadi perusahaan yang ke-100. Itu dimaksudkan untuk tentara Inggris yang ambil bagian dalam Perang Dunia Kedua. Kemudian, mereka memproduksi jam tangan yang diberi nama Omega Seamaster 300. Jam tangan ini pada waktu yang berbeda digunakan oleh asosiasi yang berbeda untuk misi bawah air.

Penyelam profesional membutuhkan jam tangan yang dapat tetap aman di kedalaman yang sangat dalam. Seamaster adalah bagian yang bisa bertahan jauh di dalam air. Beberapa model ini memiliki kapasitas untuk tetap utuh di bawah 600 meter. Hal ini membuat mereka khas.

Melawan Medan Magnet:

Mendobrak jalur yang biasa dan menemukan metode baru dalam pembuatan jam tangan, jam tangan Omega adalah yang tetap berada di urutan teratas daftar prioritas pecinta jam tangan. Karena selera pembeli jam tangan berubah, merek memutuskan untuk memperkenalkan potongan yang dapat menahan medan magnet lebih besar dari 15.000 gauss.

Penggunaan bahan non-magnetik pada jam tangan mereka mencerminkan tingkat pemikiran yang berbeda dari merek tersebut. Arloji ini tidak mengandung kasing dalam. Gerakan ‘Master Chronometer’ diluncurkan di Baselworld 2015, memulai penggunaan mekanisme antimagnetiknya di jam tangan Globemaster.

Pengenalan Kaliber Co-Axial:

Presisi adalah prioritas utama Omega, sehingga pada tahun 1999 merek meluncurkan Omega Co-Axial kaliber 2500. Jam tangan yang memiliki gerakan Co-Axial kebetulan memiliki gesekan rendah. Pada tahun 2007, merek tersebut mengeluarkan kaliber Co-Axial 8500 baru yang bekerja bersama dengan keseimbangan pegas bebas. Jam tangan ini diuji dalam berbagai kondisi oleh COSC untuk menandainya sebagai kronometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *