Menu Close

Bagaimana Menjadi Terorganisir Sebagai Pelatih Bisnis

Bagaimana Menjadi Terorganisir Sebagai Pelatih Bisnis

Kaizen (bahasa Jepang untuk “perbaikan berkelanjutan”) adalah fokus yang kuat dari banyak perusahaan besar saat ini karena mereka menyadari bahwa perubahan kecil yang mengurangi beberapa detik dari suatu proses dapat menghasilkan penghematan besar dalam jangka panjang Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Sebagai pelatih baru, Anda dapat menghemat banyak waktu dengan mengatur sistem Anda seefisien mungkin. Sebuah proses yang hanya menghabiskan 5 menit dapat menambahkan hingga berjam-jam dengan cukup cepat!

Berikut ini contohnya: Saya dulu bekerja dengan seorang teman yang menyimpan semua emailnya di kotak masuknya dan tidak pernah menyimpannya di folder terpisah. Ada beberapa kali ketika saya pergi ke mejanya dan percakapan kami akan mengarah ke topik yang mengharuskan kami untuk merujuk email baru-baru ini dan saya hanya duduk di sana dengan takjub ketika saya melihatnya menyortir ulang emailnya. belasan kali hingga akhirnya dia menemukan email tersebut (biasanya memakan waktu setidaknya 5 menit – terkadang lebih lama!). Cari 12 email dan ada satu jam penuh yang terbuang!

Sekarang saya yakin Anda mungkin jauh lebih teratur daripada teman saya, tetapi saya menyebutkan cerita ini untuk mengilustrasikan suatu hal. Tidak peduli seberapa terorganisir Anda, sistem organisasi Anda akan diuji ketika Anda memulai bisnis pelatihan Anda. Saya selalu merasa seolah-olah saya sangat terorganisir sampai saya membuka pintu gerbang informasi yang saya temukan ketika saya memulai bisnis pelatihan saya.

Folder “bisnis” saya dengan cepat berkembang menjadi sekitar selusin sub-folder yang berbeda (pemasaran, prosedur, rujukan, situs web, dll…). Setiap kali saya memperluas sistem saya, butuh sedikit waktu untuk mengatur ulang semua materi saya dan saya menyadari bahwa jika saya telah meluangkan waktu di depan untuk membuat satu sistem folder yang efektif di sistem email saya dan di komputer saya , saya bisa menghemat cukup banyak waktu.

Dalam program pelatihan Tahun Pertama Pelatih, saya memberikan template yang dapat Anda gunakan, tetapi berikut adalah beberapa poin utama yang ingin Anda pertimbangkan saat Anda mendirikan bisnis pelatihan.

Buat Folder Email dan Komputer: Saat Anda menyiapkan bisnis pelatihan, Anda akan mengoordinasikan setiap aspek bisnis Anda. Buat folder terpisah untuk setiap area yang Anda temui dan gunakan untuk menyimpan email, catatan, dan dokumen.

Buat folder “Catatan”: Anda akan membaca dan belajar banyak tentang bisnis TERUTAMA selama tahun pertama Anda. Saya merasa sangat membantu untuk menyimpan folder “Catatan” terpisah dengan dokumen kata kosong yang berbeda untuk setiap kategori pembelajaran. Saat Anda mempelajari topik baru atau menemukan sumber daya baru, saya mencatatnya di file catatan yang sesuai.

Buat folder untuk menyimpan semua tanda terima elektronik Anda untuk pengeluaran bisnis: Yang ini BESAR! Anda tidak pernah tahu kapan petugas pajak akan datang dan meminta Anda untuk membenarkan beberapa pengeluaran bisnis “Amazon” secara acak. Saya sarankan membuat folder terpisah untuk setiap kategori pengeluaran yang saya miliki di Quickbooks (perangkat lunak yang saya gunakan untuk pembukuan saya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *