Menu Close

Bagaimana Saya Dapat Mengonversi Lalu Lintas Web yang Tidak Melakukan Pembelian?

Bagaimana Saya Dapat Mengonversi Lalu Lintas Web yang Tidak Melakukan Pembelian?

Ada banyak opsi untuk Menargetkan Ulang calon pelanggan yang tidak berkonversi. Anda dapat mengoptimalkan pengeluaran pemasaran Anda dengan menayangkan iklan tertentu kepada pengunjung yang telah berinteraksi dengan merek web Anda, baik mereka membuka email, mengunjungi situs web Anda, berinteraksi di media sosial, menelusuri kata kunci yang relevan jual plastik wrapping jakarta, atau mendaftar untuk buletin email /update. Anda dapat menargetkan orang-orang yang sebelumnya telah mengunjungi situs Anda dengan iklan produk yang tepat. Anda juga dapat menggunakan penargetan audiens berdasarkan data demografi, geografis, pendapatan, dan niat untuk memberikan iklan bergambar yang sangat relevan kepada audiens tersebut. Baik Anda memasarkan secara regional atau nasional, kendaraan ini memungkinkan penargetan khusus terhadap audiens yang tepat untuk produk atau layanan Anda.

Raih prospek berharga di jejaring sosial terbesar. Facebook memiliki pertukaran dan dimungkinkan untuk menayangkan iklan bertarget kepada orang-orang saat mereka berada di Facebook.

Jangkau prospek dengan penargetan ulang dinamis dengan menggunakan perilaku untuk melihat produk apa yang paling menarik minat mereka dari situs Anda. Iklan kemudian dibuat secara otomatis untuk semua produk yang ada dalam portofolio iklan Anda. Iklan kemudian ditargetkan ke pengguna sebelumnya yang secara fisik terlibat dengan produk yang sama persis ini di situs Anda. Ini memberikan peluang untuk melakukan cross-sell dan up-sell orang-orang itu.

Tayangkan iklan kepada orang-orang yang secara pribadi membuka korespondensi email Anda. Ini akan memberi Anda lebih banyak cara untuk terhubung dengan pelanggan email Anda dan membuat mereka lebih terlibat.

Opsi penargetan ulang lainnya adalah menggabungkan frasa mesin telusur yang tepat dengan iklan bergambar yang sangat bertarget. Anda dapat menargetkan iklan berdasarkan perilaku pencarian. Misalnya, Anda mungkin ingin menampilkan produk atau layanan Anda kepada orang yang mencari produk atau layanan yang sama dengan perusahaan lain. Ini akan memungkinkan Anda untuk menargetkan orang-orang yang sudah mencari merek Anda, produk dan layanan Anda, bersama dengan merek pesaing Anda dan produk serta layanan terkait mereka.

Ini adalah cara untuk membantu memaksimalkan relevansi perusahaan Anda dengan kampanye iklan bergambar, untuk lebih membangun merek Anda, dan untuk meningkatkan jangkauan online Anda. Jaga integritas merek Anda tetap utuh dan libatkan dengan pengunjung terpental yang tidak berkonversi. Agen pemasaran teratas berspesialisasi dalam perencanaan strategis agar sesuai dengan tujuan Anda dalam rencana pemasaran.

Jumlah tipikal untuk orang yang tidak berkonversi adalah 90 hingga 98%, tetapi mereka biasanya akan melakukan penelitian menyeluruh sebelum membuat keputusan pembelian. Persentase tinggi hampir 50% adalah pelanggan yang memenuhi syarat yang belum siap untuk melakukan pembelian pada saat itu. Penargetan ulang akan memberikan kesan tambahan untuk merek Anda dan mempertahankan merek Anda di depan prospek selama bulan berikutnya.

Kami akan berbicara lebih banyak di blog mendatang tentang beberapa praktik terbaik untuk penargetan ulang saat perusahaan Anda menerapkan kendaraan ini ke dalam strategi pemasaran Anda. Kami menyarankan Anda mempertimbangkan konsultan pemasaran untuk mengatur semua alat komunikasi untuk memberikan nilai terbaik kepada pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *