Menu Close

Fortune Indonesia, Media Baru IDN Media yang Dihadirkan untuk Gen Z dan Milenial

Fortuna - Usung Motivasi baru, Fortune Indonesia Ganti Logo - Integrated  Strategic Creative Advertising Communication Agency Jakarta Indonesia
source gambar : foru.co.id

Saat ingin memulai bisnis, modal yang besar saja tidak akan menghadirkan keuntungan yang besar. Anda juga memerlukan berbagai referensi akurat dan juga tajam. Seperti halnya yang hadirnya Majalah Fortune Indonesia dari IDN Media, guna menyajikan pengetahuan tentang bisnis yang akan dijalankan generasi Z dan Milenial.

Biasanya, Anda membutuhkan berbagai informasi yang bisa Anda gunakan sebagai referensi dalam merintis sebuah bisnis. Adapun berbagai informasi tersebut diantaranya sebagai berikut:

  • Informasi bisnis yang sedang trend saat ini.
  • Kabar terbaru tentang keuangan atau finansial.
  • Info perkembangan ekonomi di berbagai sektor.
  • Sajian data menarik mengenai perbankan.
  • Mengenal lebih jauh tentang dunia investasi.
  • Info penting lain tentang market research.

Jika ditanya kenapa semua informasi di atas penting untuk perkembangan bisnis Anda? sudah pasti, semua informasi yang Anda dapatkan akan berpengaruh terhadap kebijakan penting yang akan Anda ambil guna mengembangkan bisnis yang sudah dijalankan.

Nah, untuk memperoleh semua informasi di atas dengan lengkap dan akurat. Anda bisa membaca majalah Bisnis Fortune Indonesia. Sebuah media bisnis global yang saat ini digandeng oleh media digital kenamaan IDN Media.

Sudah Kenal dengan IDN Media?

Secara historis, mungkin Anda sudah tidak asing dengan IDN Media. Ya, IDN Media merupakan salah satu media digital kenamaan yang ada di Indonesia yang menjadi platform dambaan dari generasi Z dan Milenial.

Sebagai tambahan, pada kuartal tiga tahun 2021, media anak muda ini hadir dengan sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah referensi bisnis dan ekonomi paling top sebagai solusi untuk anak muda yang ingin mencapai kecerdasan finansial.

Fortune Indonesia tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebab media bisnis global ini mempunyai komitmen yang kuat dalam menghadirkan sebuah karya jurnalisme dengan standar akurasi, transparansi dan legalitas terbaik di Indonesia.

Selain senada dengan minat kalangan muda, Majalah Fortune Indonesia juga sangat cocok buat Anda yang bergerak di kalangan pebisnis profesional, pemimpin yang mengambil keputusan strategis ekonomi, hingga seorang wirausahawan.

Untuk lebih jelasnya, ada tiga poin yang wajib Anda ketahui dari Fortune Indonesia. Ketiga poin tersebut juga disampaikan oleh CEO IDN Media, Winston Utomo guna menjawab semua reaksi dan pertanyaan dari publik mengenai hadirnya Fortune Indonesia ke ekosistem bisnis IDN Media.

  • Akses Informasi yang Bermutu

Jauh sebelum menghadirkan Fortune Indonesia, IDN Media sudah melakukan berbagai kajian mengenai apa pentingnya dan dampak dari majalah bisnis bagi generasi Z dan Milenial Indonesia. Winston mengungkapkan, bahwa target Fortune yang ingin menggaet audiens dari pebisnis profesional, hal tersebut tidak akan mengurangi fokus IDN Media untuk  Generasi Z dan Milenial.

  • Literasi Finansial untuk Kalangan Generasi Z dan Milenial

Poin kedua inilah yang paling penting. Sebab, literasi finansial biasanya hanya didapatkan dari lembaga pendidikan formal saja. Nah, dengan hadirnya Fortune Indonesia ini, generasi Z dan Milenial juga bisa memperoleh pengetahuan lebih dan juga mencerdaskan tanpa harus menempuh pendidikan formal lagi.

  • Menumbuhkan Jiwa Kolaboratif dan Wirausaha Generasi Z dan Milenial

IDN Media menyadari bahwa ada banyak sekali anak muda yang mempunyai potensi dan juga keinginan tinggi untuk mendirikan bisnisnya sendiri. Oleh karena itu, CEO IDN Media mengungkapkan, bahwa generasi Z dan milenial adalah pengambil resiko. Mereka mempunyai jiwa kewirausahaan yang tinggi, serta karakter kolaboratif. Keduanya, akan menjadi landasan dalam mendirikan sebuah bisnis.

Pernyataan Winston tersebut senada dengan pepatah “Collaboration allows teachers to capture each other’s fund of collective intelligence”. Pepatah tersebut menjelaskan bahwa kolaborasi menjadi tumpuan dalam membangun komunikasi efektif dan juga kemitraan yang baik dengan generasi Z dan Milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *