Menu Close

IRS Kehilangan Jutaan Pemotongan SEP yang Tidak Tepat!

IRS Kehilangan Jutaan Pemotongan SEP yang Tidak Tepat!

Inspektur Jenderal Perbendaharaan, meninjau prosedur peninjauan pajak IRS, dan memeriksa ratusan kontribusi rencana pensiun yang dilaporkan oleh wiraswasta pada baris 28 dari Formulir 1040 Konsultan Pajak Jakarta. Inspektur Jenderal Perbendaharaan tidak menemukan Jadwal Kewirausahaan C, E, atau F yang sesuai sebagai dasar untuk iuran pensiun SEP.

Pensiun Karyawan Sederhana (SEP) adalah program pensiun yang memungkinkan pembayar pajak wiraswasta untuk memberikan kontribusi terhadap pensiun mereka sendiri tanpa terlibat dalam rencana kualifikasi yang lebih kompleks.
Dengan SEP, wajib pajak wiraswasta memberikan kontribusi ke Pengaturan Pensiun Perorangan tradisional (IRA). SEP dibuat oleh Pengusaha dengan melengkapi dokumen tertulis formal yang memberikan manfaat bagi pemilik bisnis. Persyaratan dokumen dipenuhi dengan mengadopsi model SEP Internal Revenue Service (IRS) menggunakan Formulir 5305-SEP, “Pensiun Karyawan Sederhana – Perjanjian Kontribusi Akun Pensiun Perorangan.”

SEP IRA harus dipercaya oleh lembaga keuangan (atau entitas lain yang disetujui oleh IRS) yang berfungsi sebagai wali pihak ketiga. Lembaga-lembaga ini setiap tahun memberi tahu pemberi kerja, dan IRS tentang kontribusi yang diberikan kepada SEP IRA melalui Formulir 5498, Informasi Kontribusi IRA. Analisis Inspektur Jenderal terhadap Formulir 5498 untuk tahun pajak 2011 menemukan “lebih dari 207.000 pembayar pajak memiliki kontribusi SEP dengan total $1,7 miliar”.

Wajib pajak wiraswasta mengklaim pengurangan untuk kontribusi ke SEP mereka sendiri, atau rencana pensiun yang memenuhi syarat lainnya pada baris 28 Formulir 1040, Pengembalian Pajak Penghasilan Perorangan AS.

“Agar memenuhi syarat untuk pengurangan kontribusi untuk rencana pensiun mereka sendiri, pembayar pajak harus wiraswasta.” Kompensasi wajib pajak wiraswasta (penghasilan bersih) harus dilaporkan pada Formulir 1040, Jadwal C, “”Laba atau Rugi Dari Bisnis” (Kepemilikan Tunggal), Jadwal E, “Pendapatan dan Rugi Tambahan”, atau Jadwal F, “Laba atau Rugi Dari Bertani”. Untuk kontribusi ke akun rencana SEP mereka sendiri, pemilik bisnis mengambil pengurangan pada baris 28 dari Formulir 1040. Untuk SEP, pengurangan pada baris 28 dibatasi pada jumlah kontribusi maksimum yang lebih kecil atau 25 persen dari laba bersih pemilik bisnis wiraswasta.

Tinjauan Inspektur Jenderal menunjukkan kurangnya kontrol IRS yang memadai untuk memberikan jaminan yang wajar bahwa pemotongan SEP yang ditujukan untuk wiraswasta adalah akurat dan jumlah yang dipotong konsisten dengan jumlah yang dilaporkan pada Formulir 5498 yang diajukan oleh wali amanat dan lembaga keuangan. Juga ditinjau adalah bagaimana kontrol atas pemotongan SEP mempengaruhi pengurangan rencana pensiun wiraswasta lainnya pada baris 28 dari Formulir 1040.

Divisi Upah dan Investasi IRS bertanggung jawab atas pengembalian pajak yang mengklaim pengurangan pada Formulir 1040, baris 28, untuk kontribusi ke akun rencana pensiun SEP. Divisi W&I memeriksa kesalahan atau pengembalian uang yang salah saat memproses pengembalian pajak individu. Selain itu, Divisi W&I bertanggung jawab atas program Automated Underreporter (AUR) yang menggunakan data luar untuk mengidentifikasi wajib pajak yang salah memasukkan entri pada pengembalian pajak yang diproses sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *