Menu Close

Khairul Imam Zakiri Resmi Dikontrak CP Villarrobledo untuk Bermain Di Spanyol

Eks Timnas U-19, Khairul Imam Zakiri Resmi Dikontrak Klub Liga Spanyol

Salah satu matan pemain bola indonesia yang pernah bermain di Timnas Indonesia U-19 yaitu Khairul Imam Zakiri membawa berita sepakbola Indonesia hari ini  yang sangat membanggakan karena dia telah secara resmi berkarir di negara eropa. Khairul Imam Zakiri ini telah dikontrak ole sebuah club yang ada di kasta kelima di spanyol yaitu CP Villarrobledo. Informasi Khairul Imam Zakiri secara resmi berkarir di spanyol ini di dapatkan darii unggahan secara langsung dimedia socialnya. Dalam unggahan yang dibagikan kepada masyarakat ini, klub sepak bola CV Villarrobledo merilis nama-nama pemain yang nantinya akan bermain secara tim di musim yang akan datang. Khairul Imam Zakiri sudah di kenal berada di sector penyerang.

Berita mengenai Khairul Imam Zakiri bergabung dengan CV Villarrobledo ini sebenarnya memang bukan berita yang cukup mengejutkan. Pasalnya jauh jauh hari Khairul Imam Zakiri sudah sempat menjalani trial pada saat klub yang satu ini masih ikut berpartisipasi pada kasta 3 di Liga Spanyol. Jadi Khairul Imam Zakiri ini memang sudah cukup lama ada di spanyol. Sebelumnya Khairul Imam Zakiri juga sempat berstatus sebagai anggota dari Gimnastica Ceuta U-19 ketika berkompetisi di Division de Honor Juvenil de Futbol yang merupakan kasta paling atas di liga untuk tim U-19 di Spanyol. Pada musing yang akan datang Khairul Imam Zakiri akan langsung bermain sebagai tim utama untuk CV Villarrobledo yang mengikuti sebuah kompetisi di Tercera Division. Walaupun begitu untuk mejalani sebuah laga kompetitif pertamanya tim yang dulu berdiri di tahun 1958 ini belum mengetahui kapan mereka bisa ikut bergabung.

Prestasi yang di capai oleh Khairul Imam Zakiri dengan melakukan kontrak dengan CV Villarrobledo ini tentunya menambah panjang dari daftar pemain muda yang ada di indonesia untuk berkarir di benua biru ini. Selain Khairul Imam Zakiri ada David Maulana dan juga Brylian Aldama yang bergabung dengan tim muda HNK Rijeka, kemudian ada juga Bagus Kahfi yang bergabung dengan tim muda FC Utrecht di Belanda. Untuk bisa beradaptasi dengan CP Villarrobledo, Khairul Imam Zakiri sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama supaya bisa beradaptasi. Hal ini karena Khairul Imam Zakiri sudah cukup akrab dengan dunia sepak bola yang ada di spanyol. Selai itu CP Villarrobledo juga memiliki nuansa yang kental dengan sepak bola indonesia.

Berita sepakbola Indonesia Hari ini, Eduardo Perez yang dulunya mantan asisten Luis Milla dan juga klub di liga satu yaitu PSS Sleman ini sebelumnya menjadi pelatih di CP Villarrobledo. Tapi untuk musim yang akan datang di tahun 2021-2022 Eduardo Perez ini tidak akan lagi menempati jabatan sebagai pelatih untuk tim. Walaupun begitu Eduardo Perez akan tetap ada didalam klub dengan menjadi Koordinator Tim Junior untuk CP Villarrobledo. Informasi tersebut di dapatkan dari data yang ada di laman Transfermarkt. Koneksi dari PSS sleman untuk CP Villarrobledo ini pastinya akan terus berlanjut, hal ini dikarenakan kehadiran Alfonso de la Cruz, pria yang saat ini sudah berusia 35 tahun ini saat ini mejabat jadi Wakil Presiden klub. Untuk bisa beprestasi di luar tentu saja bukanlah lah hal yang mustahil bagi para pemain sepak bola indonesia, yang paling penting pemain ini memiliki semangat yang tinggi untuk mewujudkan cita-citanya bermain di kancah internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *